"Instead of I'm not romantic, careless, not sensitive, not gentle, to hold your hand and hug you tight..
But I'm really appreciate you as an 'ukhti', that I'm not to steal any pricefull things from you, self-esteem, faith, and honor."
Kak Ojay untuk doi. *iri luar biasa* banyak yang beruntung ya, semoga gue juga termasuk...
Blog Archive
-
▼
2012
(169)
-
▼
June
(18)
- "mas, 1 lagi nih.. udah kelas 12, cepet ya.." "...
- Cinta 14 apa adanya.
- KELAS 12!!!!
- 14 :"
- Dan Izinkan Aku Menangis di Jalan Indah Ini
- tadi pas diklat, adiknya pas perkenalan disuruh se...
- "Instead of I'm not romantic, careless, not sensit...
- Pabrik Roti Tercinta
- PASKIBRA 14.
- Save the Earth!
- beruntung.
- di saat harus terjebak dalam situasi yang ga jelas...
- Thankful.
- Rai yang dulu :"
- How Do I Live
- I Don't Wanna Miss a Thing
- ya Allah.. entah kenapa rasanya kayak gini. padaha...
- Jalani yang Tak Anda Ingini
-
▼
June
(18)
Followers
Powered by Blogger.



